Senin, 27 Agustus 2012

RAFTING KALIWATU BATU MALANG, CARA AMAN BERARUNG JERAM


RAFTING KALIWATU BATU MALANG


Melakukan Arung jeram atau rafting di Kaliwatu Batu Malang memerlukan strategi atau cara tertentu agar aman. Di bawah ini ada beberapa cara agar aman dalam ber arung jeram di KaliwatuBatu Malang: 


CARA AMAN BERARUNG JERAM

  1. Kenali kemampuan diri anda. Jika kemampuan berenang anda minim, pilihlah lokasi kegiatan arung jeram yang tidak menuntut anda memiliki kemampuan berenang. Kaliwatu Rafting Batu Malang sangat aman bagi siapapun, walau tidak mampu berenang.
  2. Gunakanlah selalu pelampung dan helm saat anda berada di atas air maupun saat beristirahat sejenak di tengah perjalanan. Di Kaliwatu Rafting Batu Malang lokasi peristirahatannya cukup nyaman.
  3. Waspadalah terhadap segala bahaya yang ada di sungai atau tempat sekitar arung jeram atau boom, dan persiapkan diri menghadapi kemungkinan bahaya itu. Di Kaliwatu Rafting Batu Malang semua intruksi dari guide wajib diikuti, biar selamat sampai tujuan.
  4. Mintalah pada skipper untuk menghentikan kegiatan jika terjadi hujan deras atau jika anda dalam pengarungan. Segera tepikan perahu, tunggu sampai hujan berhenti dan debit air kembali normal. Di Kaliwatu Rafting Batu Malang debit air bisa diatur karena sungainya adalah sungai pengairan.
  5. Gunakanlah sandal gunung selama mengikuti kegiatan arung jeram / Rafting di Kaliwatu.
  6. Pasanglah pengait (tali) pada kacamata agar tidak lepas saat mengarungi sungai Di Kaliwatu Rafting Batu Malang.
  7. Jangan mengenakan pakaian dan bahan banyak menyerap air sehingga memberatkan anda, kenakanlah pakaian dari bahan lycra, neoprene atau parasut.
  8. Ikatlah rambut anda dengan baik, jangan biarkan tergerai.
  9. Pakailah sunblock untuk menghindari sunburn dengan SPF yang sesuai dengan kulit anda.
  10. Simpanlah barang berharga anda seperti perhiasan, jam tangan yang tidak anti air, HP, kunci kendaraan, dll pada tempat yang aman. Di Kaliwatu Rafting Batu Malang ada tempat khusus untuk penitipan barang.
  11. Pastikan diri anda tidak berada di bawah pengaruh alkohol dan obat–obatan sebelum memulai kegiatan Di Kaliwatu Rafting Batu Malang. Jangan memaksaka diri mengikuti kegiatan jika anda masih dalam masa pengobatan atau perawatan.
  12. Pastikan bahwa anda telah mengerti sepenuhnya tentang cara, teknik dan istilah yang diberikan saat safety talk sebelum anda memulai kegiatan. Jika merasa ragu dan belum memahami, jangan malu meminta trip leader atau skipper untuk menjelaskannya kembali. Di Kaliwatu Rafting Batu Malang diberikan pengarahan dari A-Z dengan clear dan fun.

Selamat berrafting ria…Kami Rafting Kaliwatu / Kaliwatu Rafting Batu Malang siap untuk memberikan yang terbaik buat Anda…

Untuk konsultasi Training Motivasi MalangOutbound MalangWisata MalangTravel di Malang dan Hotel di Malang Jatim yang sesuai dengan kebutuhan tim Anda, Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut:Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut:

JAKARTA          
Jl. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun – Jakarta Timur 13220
Mobile: 081 334 664 876 / 085 311 091 054

SURABAYA
Jl. Nginden Semolo 44 Surabaya
Mobile: 0858 1219 5551  / 085 755 059 965

MALANG
Perum Taman Landungsari Indah N1 Malang
Mobile : 087 836 152 078 / 082 231 080 521
Pin BB : 5E0C2C45

Email :
indonesiasukses@yahoo.com

indonesia.tips@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar